Audiensi bersama Bupati Kebumen

Kamis (18/03) KSPPS Umat Sejahtera Mulia (USM) melawat ke Pendopo Kebumen. Dalam lawatan/kunjungan KSPPS USM oleh Ketua Pengurus (KH. Ashari, M.Pd) , sekretaris (Agus Mulyono, S.Pd), bendahara (H. Kharir) juga hadir Ketua Pengawas (Hj. Suwarni, M.Pd) dan Ketua Dewan Pengawas Syariah (KH. Khamid, M.Pd) serta General Manajer KSPPS USM (Ahmad Sugandi, S.E., M. E) dismbut hangat oleh Bupati Kebumen (H. Arif Sugiyanto, S. H). Turut hadir dalam lawatan tersebut staf Bupati Kebumen.

Dalam penyampaian Ketua Pengurus KSPPS USM, maksud dari kunjungan tersebut adalah silaturrahmi, audiensi serta agar terciptanya kerja sama antara pemerintah daerah Kebumen dengan KSPPS USM. Keinginan tersebut karena antara visi pemerintah Kebumen dengan KSPPS USM terdapat kesamaan. Visi pemerintah Kebumen “Bersama Menuju Masyarakat Kebumen yang Sejahtera, Unggul, Berdaya, Agamis dan Berkelanjutan”. Hal ini senalaras dengan visi KSPPS USM “Terunggul, Terdepan, Mensejahterakan”.

Penyampaian maksud dari KSPPS USM disambut baik dan mendapat dukungan penuh dari Bupati Kebumen dalam mewujudkan masyarakat Kebumen sejahtera dan terunggul. Dalam sambutan H. Arif Sugiyanto menyampaikan bahwa antara visi pemerintah daerah dan KSPPS USM terdapat kesamaan. Oleh karenanya, H. Arif mendoakan semoga USM ke depan lebih maju dan mampu memakmurkan masyrakat Kebumen.

Peran KSPPS USM dalam mewujudkan masyarakat Kebumen sejahtera dan terunggul melalui menumbuh kembangkan ekonomi UMKM. Dengan menambahkan suntikan modal pelaku UMKM dapat menjadikan meroketnya ekonomi daerah Kebumen. Melalui jasa simpan pinjam syariah, KSPPS USM sudah memberikan manfat besar selama 16 tahun. KSSP USM berdiri pada bulan April tahun 2004, dan bulan depan tanggal 04 April tahun 2021 KSPPS USM akan memasuki umur yang ke 17. Selamat ulang tahun KSPPS USM, semoga berkibar terus dalam berkiprah di ekonomi syariah. Amin.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.