Milad ke 20 KSPPS USM

Kamis, 4 April 2024 bertepatan dengan 24 Ramadhan 1445 H KSPPS Umat Sejahtera Mulia genap berusia 20 Tahun. Segenap Pengurus, Pengawas dan Dewan Pengawas Syariah serta pengelola berkumpul untuk berdoa bersama sekaligus tasyakuran dan buka Bersama di aula kantor pusat KSPPS Umat Sejahtera Mulia. Acara yang dibuka dengan tahlil, doa, potong tumpeng dan  buka Bersama dilanjutkan sholat jamaah magrib di Masjid Umat Sejahtera ini berlangsung santai tetapi tetap khidmat. Dalam acara potong tumpeng, tumpeng dipotong oleh pengurus yang diwakili ibu Hj. Suwarni,M.Pd dan diberikan kepada General manajer Bapak Ahmad Sugandi, SE.,ME yang didampingi oleh para manajer divisi.

Untuk memeriahkan acara diberikan hadiah bingkisan kepada para pengelola yang sudah berkontribusi memeriahkan MILAD Ke XX KSPPS  Umat Sejahtera Mulai dengan membuat Video berdurasi pendek dan diunggah ke akun media sosial. Tidak lupa para hadirin bertepuk tangan saat pengumuman hadiah lomba berlangsung.

Pada awal 2 dasawarsa ini pada umumnya merupakan perubahan dari usia remaja menuju usia dewasa/ matang dan tahap menemukan jati dirinya. Oleh karenanya segenap stakeholder yang ada di KSPPS Umat Sejahtera Mulia harus bersiap menghadapi perubahan tersebut. Tentunya dengan tetap bersama- sama berjuang mewujudkan visi KSPPS Umat Sejahtera Mulia yaitu “ Terunggul, Terdepan dalam mensejahterakan umat dengan ekonomi syariah di wilayah Barlingmascakeb”. Dengan panduan visi misi yang telah disusun tentunya KSPPS Umat Sejahtera Mulia makin mantap melangkah, dengan tetap mengedepankan Baitul Maal sebagai garda terdepannya.

Acara yang berlangsung sampai sholat isya dan tarawih di Masjid Umat Sejahtera ini masih diikuti pengurus, pengawas, DPS  dan pengelola. Bertindak sebagai imam sholat tarawih Bapak Ketua Pengurus beliau Drs. H. Ashari,M.Pd.I.  Setelah tarawih selesai dilanjutkan kultum dan acara selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.