RAT KSPPS Umat Sejahtera Mulia.

Pada hari Ahad, 20 Februari 2022 KSPPS Umat Sejahtera Mulia menggelar acara Rapat Anggota Tahunan. Pada kesempatan ini, KSPPS USM menyelenggarakan acara tersebut di Hotel Mexolie, Kab.Kebumen. Acara yang diselenggarkaan 1 tahun sekali ini di samabut antusias oleh anggota KSPPS USM kurang lebih 200 Angggota hadir untuk mewakili 14.000 anggota.

Selain seremonial rapat, pada acara ini juga diberikan apresiasi kepada anggota teladan yang sudah aktif dalam promosi, aktif dalam menggunakan aplikasi Pay BMT dan My BMT, diberikan juga apresiasi kepada anggota teladan yang senantiasa menggunakan fasilitas simpanan ataupun pembiayaan. Tak kalah menarik dari Baitul Maal KSPPS USM juga memberikan beberapa penghargaan untuk para donator yang senantiasa mensupport setiap kegiatan Baitul maal dengan kreatif dan inovastif.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan pemlihan kepengurusan periode 2022-2024. Yang dimana terpilihkan ketua pengurus beliau Drs.KH Ashari,M.Pd.I di bantu 4 anggota lainya. Selain pengurus dipilih juga anggota Pengawas dan Dewan Pengawas Syariah.

Dengan sudah terpilihnya kepengurusan yang mudah-mudahan KSPPS USM bertambah Sukses dan membawa keberkahan untuk seluruh Anggota KSPPS USM.

Dan pada acara terkahir, dilantiknya Amil KSPPS USM yang pada tahun 2022 menjadi Layanan Amil Zakat Yayasan Membangun Kelaurga Utama KSPPS USM. Yang dimana LAZ MKU ini memiliki tagar “ Lahirkan Amal Sholeh di setiap peristiwa” yang memiliki harapan besar bahwa dimanapun kita berada, dalam situasi apapun sebisa mungkin lakukanlah kebikan atau amal sholeh.

Semoga kedepan KSPPS USM banyak melahirkan amal kebaikan dan tentunya melahirkan juragan-juragan UMKM baru sehingga koperasi semakin sukses dan berkembang. Pembaca yang Budiman demikian salam sapa kami, semoga Kesehatan keselamatan mengiringi Langkah bapak dan ibu sekalian.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.