Tasyaruf Sembako Berkah Akhir Tahun

Kebumen, 29 Desember 2023, Baitul Maal Umat Sejahtera Mulia Mengadakan  “Tasyaruf Sembako Berkah Akhir Tahun” Sebanyak 107 paket, acara tersebut di laksanakan pada Hari Jumat, 29 Desember 2023 bertempat di depan Kantor Baitul Maal USM .

Pada acara tersebut dihadiri oleh  Ibu Hj Suwarni  M. Pd Selaku Ketua Baitul Maal USM, serta tamu undangan 107 orang yang akan mendapatkan tasyaruf sembako.

Ibu Hj Suwarni menyampaikan dengan diadakannya tasyaruf sembako ini mudah-mudahan bisa sedikit membantu meringankan kebutuhan rumah tangga dan bisa bermanfaat, beliau juga menyampaikan memang tidak seberapa sembako yang di berikan olah kami tapi harus banyak bersyukur berapa pun rezeki yang di dapatkan dari Allah SWT.

Alhamdulillah dari penerima sembako berkah  salah satunya ibu Sri Nurwiyati Alamat  Soka sangat senang menerima bantuan dari KSPPS USM, dan mendoakan semoga KSPPS Umat Sejahtera dan Karyawan serta donatur selalu diberikah Kesehatan, kemurahan rezeki, dan sejahtera.

Harapan dari acara tebar sembako berkah akhir tahun ini bisa saling berbagi kebahagiaan dengan orang yang membutuhkan. Semoga ke depan semakin banyak orang yang dapat dibantu dari program yang seperti ini. Dan ucapan terima kasih untuk donatur yang sudah mensupport program ini, semoga Allah SWT membalas dengan berlipat ganda pahala. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.