Bedah Warung

Pada hari Rabu, 06 Juli 2020 Forum Baitul Maal Kebumen beserta panitia Harkop ke -75 menggelar acara bedah warung. Pada acara ini hadir bapak Frans hadir selaku ketua Panitia Harkop ke 75 dan Bapak H Ashari,M.Pd.I selaku wakil ketua dari Dekopinda Kab Kebumen.

Acara yang diselenggarakan di Gedung Haji ini mengundang sekitar 16 orang penerima manfaat/paket sembako ini adalah simbolisasi dari acara yang sudah dilaksanakan pada hari sebelumya yakni tebar 100 paket sembako di 18 titik yang ada di kab.kebumen.

Bedah warung adalah agenda tahunan hanya saja pada tahun ini di usung bersama panitia harkop, ada 4 orang penerima manfaat program bedah warung diantaranya dari KSPPS Republika, KSPPS Nururrohmah, KSPPS Nurma dan satu dari Panitia Harkop yang dibina oleh KSPPS Nuku.

Selain itu, kami juga mengundang dari Pusaka Indah Swalayan untuk MoU, jadi pada program bedah warung ini semua barang akan di drop oleh Pusaka Indah Swalayan. Setelah selesai simbolisais Bedah Warung dan Tasyaruf 100 paket sembako acara dilanjutkan rapat rutin bulanan anggota PBMTI Kab.Kebumen.

Mudah-mudahan acara seperti ini dapat terus terlaksana dan tentunya anggota yang mendapatkan program bedah warung ini dapat mengembangkan usahanya dan dapat bergantian dengan yang lainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.