Pembukaan Cabang Baru

Kebumen, 20 Agustus 2021 pembukaan cabang baru KSPPS Umat Sejahtera Mulia di tahun yg penuh dg ujian ini dengan covid dll, Alhamdulillah KSPPS USM memulai dobrakan yang penuh spesial dengan membukanya cabang baru. Ini adalah cabang yang ke lima, dengan tahun yang penuh berbagai macam ujian ini, dengan pola akad yang syariah membuat lembaga tetap tumbuh dan berkembang.

Acara yg di hadiri oleh tokoh tokoh masyarakat dari kecamatan Klirong di antaranya dari kades Klirong kades Kedungwinangun juga di hadiri oleh pengurus dan pengawas KSPPS USM. Acara dipimpin louncing di buka langsung oleh beliau Drs. KH. Azhari M.Pd.I. selaku ketua pengurus.

Sebelum acara launcing tersebut …dari kspps umat sejahtera mengadadakan kerjasama dengan Baitulmall KSPPS USM, berupa santunan untuk guru ngaji, paket ustadz dan santunan anak yatim, yatim piatu di lakukan di dua titik yang berbeda dan di hari yang sama dari pengelola karyawan karyawati juga turun ke pasar guna untuk ajang silaturohim dengan beberapa anggota KSPPS USM juga hadir langsung ke lokasi bersama Pimpinan KSPPS USM, Ahmad Sugandi, SE.,ME. dan dari pengurus di hadiri oleh wakil pengurus H.Jadid, S.Ag. juga sekertaris KSPPS USM, Agus Mulyono kami dari karyawan KSPPS USM tentunya berharap kehadiran lembaga kami di Kec. Klirong di terima dengan baik dan bermanfaat untuk warga ndorowari,kebadongan pada khusus nya dan Kecamatan klirong pada umam nya..semog keberadaan lembaga ekonomi syariah mampu jadi pembeda dan penberdaya di masa masa yang akan datang.


Tentunya dengan syariah yang kita harapkan
Menjadi kekuatan umat islam…

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.