Jumat Barokah dengan Bersih-Bersih Masjid dan Pembinaan Mitra

Tak bosan-bosan saya membuat tulisan kegiatan rutinan ini. Kegiatan yang masih jarang dilakukan oleh lemabga atau instansi  apalagi oleh lemabaga keuangan , hanya beberapa lembaga keuangan di kabupaten kebumen yang melaksanakan program  ini.  Masjid tempat ibadah masyarakat muslim yang kadang terabaikan kebersihanya.  Sudah sepatutunya kita yg melek dengan pentingnya menjaga kebersihan masjid mulai menjaga kebersihan lingkungan masjid. Bukan hanya aktif dalam beribadah di masjid namun dalam menjaga dan membersihkan kitapun harus turut aktif. Bapak/ibu yang memiliki referensi masjid untuk kami bersihkan silahkan chat, inbox, atau langsung datang ke kantor menemui tim baitul Maal KSPPS Umat Sejahtera Mulia.  Insya Allah akan segera kami tindak lanjuti informasi dari bapak atau ibu.

Setelah bersih-bersih masjid dilanjutkan kegiatan sosial Pembinaan Mitra, kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturhami dengan para donatur dan mitra KSPPS Umat Sejahtera Mulia. Dalam acara pembinaan mitra kali ini mengupas materi “ Mewujudkan Keluarga Yaang Sakinah, Mawadah dan Warohmah”  yang pada kesempatan ini dikupas oleh beliau Ust. Muklas dari Krakal, Alian. Selain pengajian ada juga pentasarufan sembako untuk Dhuafa , penghargaan untuk guru ngaji dan khotib.

Selain kegiatan BBM dan pembinaan Mitra ada juga Bimbel gratis untuk anak SMA/SMK/dan sederajat. Untuk next kegiatan bimbel dilakukan di pekan ke – 4 yaitu tgl 22 oktober 2017. Untuk bapak dan ibu yang memiliki putra-putri duduk di bangu SMA/SMK silahkan di daftarkan untuk mengikuti bimbel gratis ini.  Sudah gratis, dapet snack, dapet ilmu dan dapet teman baru.

Untuk informasi seputar Baitul Maal bisa menghubungi :

Riyan H/Wa       (087837835823)

Ariyanti/WA      (08982865939)

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.