One Day Commitment 2022

Hari ini sudah memasuki tahun baru, saatnya kembali mengumpulkan energi untuk merealisasikan harapan, visi dan misi yang sudah dirumuskan bersama tim KSPPS USM. Senin, 07 Januari 2022 hari yang dipilih untuk bersama-sama berkomitment merealisasiskan target KSPPS USM. Pada hari ini juga diisi motivasi oleh beliau bapak Mundir Hasan beliau adalah Guru BMT KSPPS USM. Pengelola BMT adalah para mujahid ekonomi syariah, karena kita sedang berperang dengan Riba. Pada kehidupan saat ini, sangat sulit untuk menghindari perbankan yang belum berbasis syariah hampir di setiap RT atau Desa pasti ada yang melakukan transaksi yang belum syariah. Ini menjadi PR bersama untuk mewujudkan Indonesia berbasis syariah. Di mulai dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat. Konsep yang diambil sangat sederhana namun jika dapat direalisasikan akan sangat memberikan dampak yang hebat untuk indoensai. Sama seperti konsep puasa jika hanya dilakukan satu orang tidak akan membrikan dampak apapun, tapi jika seluruh orang indonesia melakukan puasa senin atau kamis ini akan memberikan penghematan beras berapa ratus kwintal di indonesia.

Banyak konsep yang dapat dilakukan dengan cara-cara sederhana, namun karena kurangnya pemahaman apa itu ekonomi syariah, apa manfaatnya bergabung dengan BMT sehingga tidak dapat terealisasinya program-program hebat BMT. Pada hari ini, kita sama-sama mengkompakkan pada satu suara bahwa karyawan BMT adalah pejuang ekonomis syariah. BMT hadir memberikan kenyamanan, memberikan fasilitas simpanan, pembiayaan, dan Ziswaf dengan konsep syariah.

Selama acara one day commitment seluruh karyawan, pengurus, penagwas dan DPS hadir mengikuti mujahadah yang dipimpin oleh Drs.KH Ashari,M.Pd.I, dengan harapan tahun 2022 ini seluruh anggota KSPPS USM sehat, makmur dan sejahtera. Mujahadah ini adalah bentuk syukur kita kepada Allah SWT atas capaian yang sudah dapat terealisasi pada tahun 2021.

Semoga tahun 2022 kita menjadi lebih baik lagi dari tahun kemarin, semoga kesuksesan menyertai kita semua. Koperasi hebat koperasi jaya, koperasi itu USM. Aamiin.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.